Kamis, 09 Februari 2012

minyak tanah penyembuh kanker payudara

Tips berikut kami peroleh dari guru PKN bapak Suyanto, berikut akan saya share untuk anda para pengunjung setia GROSEDEL.




Suatu ketika ada guru saya(Indah/Kichek, admin GROSEDEL) yang tidak sengaja ber-intermezo tentang cara pengobatan kanker payudara, "minyak tanah penyembuh kanker payudara". Beliau berkata "cukup dengan minum minyak tanah maka kanker payudara anda, insyaAllah akan sembuh". "Beli minyak tanah murni yang tidak berwarna, kemudian rebus dengan api kecil, jangan sampai mendidih. Setelah steril, angkat, dan diamkan. Tuangkn kedalam wadah / botol bersih ketika air sudah agak dingin. Sehari sekali, minum setengah sendok teh minyak tanah tersebut dan lakukan terapi ini selama 7 hari. Minum 1 sendok teh lagi setiap 2 minggu sekali. Coba beberapa bulan, periksakan kanker ke dokter, Nak. Semoga lekas sembuh yah".

Minyak tanah dipercaya adalah satu-satunya bahan yang dapat menyembuhkan segala jenis kanker. Sudah terbukti khasiatnya, pada beberapa penderita. Di lingkungan keluarga saya sendiri sudah ada 3 orang yang sembuh dari Kanker Tulang, Kanker Rahim dan Kanker Kulit. Dan cara tersebut sama dengan cara di atas.

4 komentar:

  1. as smoga blogmu bnyak planggan.
    jgn lupa kunjungi countryscience.blogspot.com
    tlong ksih komentar...

    BalasHapus
  2. wew,nice info gan.pak yanto hebat..
    visit my blog juga ya gan.. :D
    http://magneticrend.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Dimana saya bisa beli minyak tanah yg murni??

    BalasHapus